Keluarga Besar Kemenag Kapuas Buka Puasa Bersama Kaum Dhuafa

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 27 Mei 2019 - 20:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Keluarga besar Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kapuas mengadakan acara buka puasa bersama kaum dhuafa, Senin, 27 Mei 2019.

Kegiatan yang bekerjasama dengan pengajian Al Ikhlas, Lembaga Amil Zakat, dan Koperasi Ikhlas ini dihadiri Kepala Kemenag Kapuas Ahmad Bahruni, Kabag Kesra Setda Kapuas Junaidi, Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro.

Turut hadir Kasi Intel Kejari Kapuas Mauladi, tokoh agama Muchtar Ruslan, keluarga besar pegawai Kemenag Kapuas dan undangan lainnya.

Ahmad Bahruni mengatakan momentum bulan suci Ramadan ini bisa dijadikan ajang memperkuat jalinan tali silaturahmi. Salah satunya dengan berbuka puasa bersama dengan keluarga besar pegawai maupun warga.

"Kami menyambut baik kegiatan ini bisa terlaksana tahun ini, karena buka puasa bersama ini rutin kita gelar setiap tahun. Karena bulan suci Ramadan ini penuh dengan rahmat dan berkah," ucapnya.

Dia mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang telah hadir, sehingga bisa bersama - sama memperkuat jalinan tali silaturahmi dan sinergitas.

"Mudah - mudahan ini terus terlaksana dan bisa bermanfaat bagi kita semua," katanya. Dalam kegiatan ini juga dilakukan pembagian 200 paket sembako dan uang kepada kaum dhuafa. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru