Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Kominfo Kapuas Perkuat SDM Ikuti Pelatihan Jurnalis Televisi di Jakarta

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 27 Mei 2019 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dinas Komunikasi dan Informatika atau Diskominfo Kabupaten Kapuas terus memperkuat Sumber Daya Manusia atau SDM demi kemajuan daerah. Salah satunya, mengikuti pembelajaran dan pelatihan jurnalistik televisi di Jakarta selama sepekan.

Kegiatan tersebut dipimpin Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (PIKP) Inop, dan mulai mengikuti pelatihan sejak hari ini Senin, 27 Mei 2019.

Kepala Bidang PIKP Inop menyampaikan banyak terima kasih kepada LPJA yang sudah menerima Diskominfo Kapuas untuk belajar di tempat tersebut terutama terkait jurnalistik pertelevisian.

"Dengan harapan kerja sama tersebut dapat terus berlanjut. Terlebih lagi ini dalam rangka meningkatkan kemampuan dan kompetensi SDM di jajaran Kominfo Kapuas," kata Inop, Senin, 27 Mei 2019. 

Sementara itu, General Manajer LPJA Jaka Sugiyanta menerangkan, suatu kebanggaan dan penghormatan pihaknya dapat menularkan ataupun berbagi ilmu dengan Diskominfo Kapuas. 

"Saat ini juga banyak diminati media monitoring. Diharapkan, agar kerjasama ini terus berlanjut," kata Jaka. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru