Momentum Ramadan Kapolres Kapuas Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Agama

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 27 Mei 2019 - 21:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Momentum bulan Ramadan ini Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro terus menjalin dan memperkuat jalinan tali silaturahmi dengan para tokoh agama.

Di antaranya dengan hadir dalam acara buka puasa bersama di Kantor Kemenag Kapuas, Senin, 27 Mei 2019.

Kapolres dalam kesempatan ini sekaligus bersilaturahim dengan Kepala Kemenag Kapuas Ahmad Bahruni, tokoh agama Muchtar Ruslan, Junaedi dan lainnya yang turut hadiri dalam acara buka puasa.

Hal ini dilakukan guna mendekatkan Polri dengan para ulama, tokoh agama dan masyarakat sehingga terjalin hubungan yang harmonis.

"Ini sebagai langkah dalam mempererat jalinan silaturahmi antara Polri dengan para ulama, tokoh agama dan tokoh masyarakat," ucapnya.

Sebelumnya Kepala Kantor Kemenag Kapuas, Ahmad Bahruni mengatakan kegiatan buka bersama ini adalah agenda rutin yang digelar setiap bulan Ramadan guna meningkatkan tali silaturahmihmi dan kebersamaan, sehingga memperkuat sinergitas.

Buka bersama sekaligus berbagi dengan kaum dhuafa ini digelar jajaran Kantor Kemenag Kapuas bekerjasama dengan lembaga amil zakat (LAZ), pengajian dan koperasi Al Ikhlas Kantor Kemenag Kapuas.

"Merupakan salah satu bentuk rasa syukur dan untuk memperelat tali silaturahim kita," tukasnya (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru