Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Buku Puasa Bersama Kejaksaan Tinggi Safari Ramadan Terakhir Pemerintah Provinsi

  • 27 Mei 2019 - 21:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Kegiatan buka bersama di Kantor Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah menjadi putaran terakhir dalam kegiatan safari Ramadan yang secara rutin digelar Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Hal ini disampaikan Kepala Kejaksaan Tinggi, Adi Susanto seusai buka bersama yang dilaksanakan di aula Kejati Kalteng, Senin, 27 Mei 2019.

“Ini salah satu bagian dari rangkaian kegiatan safari Ramadan yang sudah dilaksanakan secara rutin di Provinsi Kalteng ini. Kebetulan kami Kejati adalah putaran yang terakhir, setelah kami sudah tidak ada lagi,” ujarnya.

Dalam kegiatan berbuka tersebut Kejati mengusung tema merajut kebersamaan dalam bingkai persatuan guna mewujudkan kedamaian menuju Kalteng berkah.

Tema itu dimaksud agar bangsa Indonesia, khususnya masyarakat Kalimantan tengah kembali bersatu.

Dia menambahkan jika Kalteng yang baru saja melaksanakan pemilu 17 April 2019 tentunya banyak perbedaan yang terjadi karena berbeda pilihan, dengan momen ini diharapkan seluruh masyarakat bersatu dan tidak terpecah lagi.

“Tidak ada lagi satu atau dua, melainkan 1 ditambah 2 sama dengan 3 yang artinya persatuan Indonesia,” katanya.

Acara buka bersama ini akan terus menjadi agenda tahunan yang tentunya akan mengundang Pemprov Kalteng, Polda Kalteng dan Forkopimda lainnya. Selain itu juga anak-anak yatim yang berasal dari panti asuhan.

“Kali ini kami mengunang sekitar 50 anak yatim dari Darul Amin dan tentunya dibuka bersama selanjutnya, kami akan undang dari panti asuhan yang lain juga,” tutupnya. (AGUS/B-6)

Berita Terbaru