CEO Kalteng Putra Sebut Optimis Tapi Jangan Terlalu Percaya Diri

  • Oleh Budi Yulianto
  • 27 Mei 2019 - 22:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - CEO Kalteng Putra Agustiar Sabran menyebut optimis jika timnya mampu mengalahkan Perseru Badak Lampung FC pada Selasa, 28 Mei 2019 malam.

Namun Agustiar juga mengingatkan timnya untuk tidak terlalu percaya diri menghadapi lawan. Laga dalam Liga 1 Indonesia itu akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul.

"Kita optimis. Nggak ada istilahnya imbang. Kita maunya menang. Tapi kita tidak boleh over confidence dan jangan jemawa," kata Agustiar usai mengikuti buka puasa bersama di Kejaksaan Tinggi Kalteng, Senin, 27 Mei 2019.

Dia menuturkan optimisme tersebut berkaca dari laga yang telah dilakoni sebelumnya. Saat mengarungi Piala Presiden, tim kebanggaan masyarakat Bumi Tambun Bungai itu mampu menumbangkan tim kuat seperti Persija Jakarta.

Kemudian di Liga 1 ini, mampu mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-1 dan menahan imbang 1-1 atas Persebaya Surabaya.

"Tidak ada yang tidak mungkin," tuturnya. Menurutnya laga melawan Badak Lampung itu boleh dibilang kandang rasa tandang.

Sebab, mereka bermain di stadion berstatus minjam mengingat Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya yang menjadi markasnya masih belum bisa digunakan.

Mengenai Stadion Tuah Pahoe, Ketua Dewan Adat Dayak atau DAD Kalteng ini menyebut bahwa saat ini tinggal masalah tekhnis saja.

Tapi pihaknya selalu mendorong memberikan masukan agar stadion secepatnya bisa digunakan. "Mudah-mudahan Juli sudah bisa digunakan," tuntasnya. (BUDI YULIANTO/B-6/Adv)

Berita Terbaru