Polres Sukamara Mulai Operasi Ketupat Telabang 2019

  • Oleh Norhasanah
  • 28 Mei 2019 - 11:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Polres Sukamara memulai pasukan Operasi Ketupat Telabang 2019, yang ditandai dengan apel gelar pasukan, Selasa, 28 Mei 2019. 

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman polres itu dilaksanakan dalam rangka kesiapan pengamanan Idul Fitri, dan mewujudkan situasi yang aman, tertib, dan lancar.

"Apel ini sebagai bentuk kesiapan kita dalam melaksanakan Operasi Ketupat Telabang 2019 di Sukamara," kata Kapolres Sukamara, AKBP Sulistiyono

Dia mengatakan, Operasi Ketupat Telabang 2019 ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyakarat yang akan melaksanakan mudik dan merayakan lebaran.

"Kami jua menyiapkan pos pelayanan dan pos pengamanan di Karta Mulya dan Pelabuhan Tangsi," ucap Sulistiyono.

Operasi Ketupat Telaban 2019 ini akan digelar selama 13 hari, yakni dimulai 29 Mei - 30 Juni 2019.

"Ini juga sebagai antisipasi kamtibmas berupa aksi serangan teror baik kepada masyarakat maupun kepada personel dan markas Polri, serta berbagai kejahatan yang meresahkan masyarakat," kata Sulistiyono.

Apel pasukan Operasi Ketupat Telabang 2019 diikuti personel TNI, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Perhubungan (Dishub) Sukamara, Dinas Kesehatan (Dinkes) Sukamara, dan instansi lainnya. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru