Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Konawe Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Istri Gubernur Lantik Ketua Dekranasda Gunung Mas

  • Oleh Budi Yulianto
  • 28 Mei 2019 - 11:58 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Istri Gubernur Kalteng Yulistra Ivo Azhari Sugianto Sabran melantik Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah atau Dekranasda Kabupaten Gunung Mas periode 2019-2024, Ny Mimie Mariatie di Istana Isen Mulang Palangka Raya, Selasa, 28 Mei 2019.

Pelantikan tersebut diawali dengan pembacaan naskah pelantikan oleh istri gubernur yang juga sebagai Ketua Dekranasda Provinsi Kalimantan Tengah.

"Dengan ini saya sebagai Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah Provinsi Kalteng melantik Ny. Mimie Mariatie, SE sebagai Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah Gunung Mas periode 2019-2024," kata Yulistra Ivo Azhari.

"Semoga Allah Yang Maha Kuasa senantiasa melimpahkan rahmat dan hidayahNya dalam mengabdi kepada bangsa dan negara," ungkapnya.

Usai pembacaan naskah, selanjutnya Yulistra Ivo menandatangani naskah tersebut yang kemudian turut dikukuhkan oleh Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Manong selalu Pembina Dekranasda Kabupaten Gunung Mas.

Pelantikan tersebut berlangsung tidak lama setelah Gubernur Kalteng Sugianto Sabran lebih dulu melantik Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas terpilih periode 2019-2024 di tempat yang sama.

Bupati terpilih itu yaitu Jaya S Monong, SE, M.Si dan Ir. Efrensia L.P Umbing, M.Si. (BUDI YULIANTO/B-5/Adv)

Berita Terbaru