Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Seruyan Pimpin Serah Terima Jabatan Kasat Lantas dan Kapolsek Hanau

  • Oleh Reno
  • 28 Mei 2019 - 12:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang -  Jabatan Kasat Lantas dan Kapolsek Hanau, Polres Seruyan mengalami pergantian. Serah terima jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru ini dipimpin Kapolres Seruyan AKBP Ramon Z Ginting di halaman Mapolres Seruyan, Selasa 28 Mei 2019.

Pergantian jabatan Kasat Lantas dan Kapolsek Hanau ini tertuang dalam surat telegram Kapolda Kalimantan Tengah Nomor : ST/378/V/KEP.3./2019  pada tanggal 23 Mei 2019 di Palangka Raya.

Kasat Lantas Polres Seruyan yang dijabat oleh AKP Budiono kini digantikan oleh AKP Johari Fitri Casdy. AKP Budiono diangkat dalam jabatan baru sebagai Bhayangkara Administrasi Penyelia Bidang Binkar RO SDM Polda Kalimantan Tengah lantaran sedang menempun pendidikan.

Sementara Kapolsek Hanau yang semula dijabat oleh Ipda Prio Amboro kini digantikan oleh Ipda Budi Utomo. Ipda Prio Amboro diangkat dalam jabatan baru sebagai Ps. Paur Subbagselek Bagdalpers RO SDM Polda Kalimantan Tengah.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama AKP Budiono dengan Ipda Prio Amboro atas dedikasi dan meningkatkan pelayanan di tempat tugas. Selemat bertugas di tempat baru," ucap Kapolres.

Kepada pejabat baru, Kapolres meminta agar segera menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan lingkungan baru, segera lakukan langkah-langkah tugas sesuai dan melanjutkan program-program pejabat sebelumnya.

"Serta lakukan identifikasi masalah yang ada di lingkungan tugas anda," pungkas Kapolres. (RENO/B-5)

Berita Terbaru