Gubernur dan Para Pejabat Ucapkan Selamat untuk Bupati Gunung Mas Baru

  • Oleh Budi Yulianto
  • 28 Mei 2019 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Senyum bahagia terpancarkan dari raut wajah Jaya S Monong, SE, M.Si dan Ir. Efrensia L.P Umbing, M.Si saat berada di Istana Isen Mulang Palangka Raya, Selasa, 28 Mei 2019.

Ini karena hari tersebut menjadi catatan hari bersejarah bagi mereka, mengingat sejak saat itu resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas periode 2019-2024.

Proses pelantikan dipimpin Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran. Hadir dalam pelantikan itu Wakil Gubenur Kalteng, Habib Ismail.

Kemudian para kepala daerah kabupaten dan kota se Kalteng termasuk Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas sebelumnya, Arthon S Dohong dan Rony Karlos.

Usai pelantikan, gubernur beserta para pejabat lainnya menyempatkan untuk berfoto bersama. Selanjutnya, pemberian ucapan selamat secara bergantian. 

Suasana pelantikan ini berjalan cukup khidmat. Staf Ahli Menteri Bidang Kemasyarakatan dan Hubungan AntarLembaga, Hari Nur Cahya Murni mewakili Menteri Dalam Negeri juga langsung hadir dalam pelantikan tersebut. (BUDI YULIANTO/B-5/Adv)

Berita Terbaru