Polres Kapuas Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Telabang 2019

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Mei 2019 - 12:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Menjelang lebaran Idulfitri Polres Kapuas menggelar apel pasukan Operasi Ketupat Telabang 2019, di halaman Mapolres setempat di Jalan Pemuda Kuala Kapuas, Selasa, 28 Mei 2019.

Bertindak sebagai inspektur upacara Wakapolres Kapuas Kompol Witdiardi. Kegiatan ini dihadiri dari perwakilan Kodim 1011 KLK, Kejari, instansi terkait, relawan dan undangan lainnya.

Dalam apel juga dilaksankan pengecekan kesiapan personel maupun peralatan. Adapun Operasi Ketupat Telabang Tahun 2019 akan digelar selama 13 hari, mulai 29 Mei sampai dengan 10 Juni mendatang.

"Operasi Ketupat Tahun 2019 akan dilaksanakan bersamaan dengan penyelenggaraan tahapan Pemilu Tahun 2019. Hal tersebut membuat potensi kerawanan yang akan dihadapi dalam penyelenggaraan operasi ini semakin kompleks," kata Kompol Witdiardi saat membacakan amanat Kapolri.

Lebij lanjut, dalam amanatnya Wakapolres mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada seluruh personel dan pemangku kepentingan yang akan terlibat dalam Operasi Ketupat Tahun 2019.


"Teriring doa semoga perjuangan dan pengabdian yang saudara wujudkan dalam pengamanan Ramadhan dan Idul Fitri Tahun 2019, menjadi catatan amal ibadah di hadapan Tuhan Yang Maha Esa," ucapnya.

"Tidak lupa, menjelang berakhirnya bulan suci Ramadan kepada seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Ketupat Tahun 2019, kami mengucapkan selamat idul fitri mohon maaf lahir dan batin," tuturnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru