Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wonogiri Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Kapolres Seruyan Kepada Kasat Lantas dan Kapolsek Hanau

  • Oleh Reno
  • 28 Mei 2019 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Setelah diambil sumpah janji jabatan dan dilakukan serah terima jabatan terhadap Kasat Lantas AKP Johari Fitri Casdy dan Kapolsek Hanau Ipda Budi Utomo, Kapolres Seruyan AKBP Ramon Z Ginting berpesan kepada kedua perwira ini.

Kasat Lantas dan Kapolsek Hanau diminta segera melakukan mapping tugas terhadap tanggungjawab yang diemban. Kedua perwira ini juga diminta agar selalu berkoordinasi dengan pimpinan, staf, dan rekan kerjanya.

"Kenali kekuatan, kelemahan, peluang dan acaman di tempat saudara bertugas. Kembangkan pengetahuan keterampilan serta lakukan hal-hal yang  inovatif yang bersifat positif guna kemajuan tempat tugas saudara," tegas Ramon.

Selain itu juga, AKP Johari dan Ipda Budi Utomo juga diminta memperbanyak ibadah kepada Tuhan sehingga selalu diberikan kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

"Saya yakin dengan bekal kalian berdua selama bertugas di tempat lama tentu kalian sudah punya pengalaman. Sehingga dianggap mampu melaksanakan tugas polri sesuai dengan harapan masyarakat kabupaten Seruyan khususnya tempat anda bertugas," jelas Ramon.

Sebelum menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Seruyan AKP Johari Fitri Casdy  menjabat sebagai Kapolsek Selat Polres Kapuas, sedangkan Ipda Budi Utomo sebelum menjabat Kapolsek Hanau sebagai Ps Panit 1 Unit 3 Subdit III Ditresnarkoba Polda Kalimantan Tengah. (RENO/B-5)

Berita Terbaru