Aplikasi Sistem Pemetaan Suara Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Tujuan Apel Gelar Pasukan dan Peralatan Operasi Ketupat Telabang 2019

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Mei 2019 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Upacara gabungan telah dilaksanakan Polres Kapuas, dalam rangka gelar pasukan Operasi Ketupat Telabang 2019, di halaman Mapolres Jalan Pemuda Kuala Kapuas, Selasa, 28 Mei 2019.

Wakapolres Kapuas Kompol Witdiardi mengatakan tujuan yang hendak dicapai dari pelaksanaan apel gelar pasukan tersebut diantaranya agar dapat mengecek langsung kesiapan personel, peralatan dan seluruh aspek operasi, termasuk sinergitas dan soliditas komponen penyelenggara. 

"Ini untuk menunjukkan kesiapan penyelenggaraan operasi kepada publik, sehingga akan menumbuhkan ketenangan, rasa aman, dan nyaman bagi masyarakat," ucap Kompol Witdiardi saat jadi inspektur apel gelar pasukan.

Ia meminta semuanya yang terkait dapat terus pertahankan kesiapsiagaan dan kewaspadaan seluruh personel dalam menghadapi setiap potensi gangguan sepanjang penyelenggaraan operasi.

"Terus jaga dan pelihara soliditas dan sinergitas seluruh komponen penyelenggara operasi. Hindari pelanggaran dan perilaku yang dapat mencederai keberhasilan pelaksanaan tugas," katanya.

Lebih lanjut, Wakapolres meminta kepada semua personel agar melaksanakan setiap penugasan dengan penuh semangat, kebanggaan, dan tanggung jawab demi keberhasilan pelaksanaan operasi.

"Tetap jaga keselamatan dan kesehatan selama bertugas," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru