Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Barru Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati akan Setujui Jika Ada ASN Usul Pindah dari Seruyan

  • Oleh Reno
  • 28 Mei 2019 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir secara gamblang menyebutkan bahwa tidak akan mempersulit bagi Aparatur Sipil Negara atau ASN yang ingin hengkang dari Kabupaten Seruyan.

Menurut Bupati, dirinya secara pribadi tidak ingin menghalang-halangi apabila ada ASN di Seruyan mengusulkan pindah tugas ke daerah lain.

"Buat apa kita halangi mereka mau pindah. Kalau sudah bosan bekerja di Kabupaten Seruyan silakan usul pindah, saya bersedia 1x24 jam untuk menandatangani perserujuan pindah itu," tegas Bupati saat memberikan arahan kepadaa ASN usai melaksanakan pelantikan Direktur Rumah Sakit Kuala Pembuang dan Pejabat Administrator dan Pengawas lingkup Pemkab Seruyan, di Kuala Pembuang, Selasa 28 Mei 2019.

Asalkan, kata Yulhaidir, yang mengusulkan pindah tugas itu bukan tenaga kesehatan dan pendidikan. Selain itu, dirinya dengan senang hati melepas ASN tersebut.

"Kita tidak bisa menghalangi bagi yang mau pindah, kalau sudah merasa tidak nyaman lagi dengan tugas atau pekerjaannya" imbuh Bupati.

Menurut Bupati, dirinya tentu memberikan jabatan kepada seseorang atas pengamatan dan kinerjanya, serta mempertimbangan dengan memberikan kepercayaan untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sebagai abdi negara.

"Bukan asal lantik semuanya proses, kalau ada yang keberatan dengan jabatan yang diberikan silahkan usul ke saya, nanti akan kita ganti," tukasnya. (RENO/B-5)

Berita Terbaru