Pemkab Pulang Pisau Bentuk Panitia Pesparawi Korpri Tingkat Provinsi

  • Oleh James Donny
  • 28 Mei 2019 - 14:46 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Pemkab Pulang Pisau,  Selasa, 28 Mei 2019 membetuk panitia Pesparawi Korpri IV Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang rencananya akan digelar tahun 2020 mendatang. 

Penjabat Sekda Pulang Pisau Saripudin mengatakan, pembentukan panitia Pesparawi tersebut sebagai tindak lanjut dari penetapan Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran tentang penunjukan Kabupaten Pulang Pisau sebagai tuan rumah pelaksanaan Pesparawi Korpri Tingkat Provinsi Kalteng tahun 2020.

"Ini untuk menindaklanjuti dari penetapan pak Gubernur Kalteng, dan untuk tindak lanjut tersebut kami melakukan pembentukan panitianya," kata Pj Sekda. 

Dalam susunan kepanitiaan tersebut,  Sekda Pulang Pisau sebagai ketua umum penyelenggaraan kegiatan,  dan ketua harian adalah Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum,  Usis I. Sangkai. 

"Karena waktu masih ada, dan meski baru pertama kali, kami ingin didalam pelaksanaan ini berjalan sukses sebagaimana pelaksnaan MTQ tingkat Kalteng yang dilaksanakan tahun lalu," kata Saripudin. 

Dia mengatakan panitia sudah mempunyai gambaran untuk pelaksanaannya, dengan suksesnya pelaksanaan MTQ. "Makanya jauh-jauh hari kita siapkan," katanya. 

Sementara untuk waktu pelaksanaan terang Pj Sekda pihaknya menunggu petunjuk dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah. (JAMES DONNY/B-5) 

Berita Terbaru