Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PDAM Muara Teweh Tingkatkan Pelayanan Hadapi Idul Fitri

  • Oleh Ramadani
  • 28 Mei 2019 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Menghadapi hari raya Idul Fitri 1440 Hijriyah PDAM Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara akan melakukan peningkatan pelayanan kepada konsumen.

Direktur PDAM Muara Teweh Agus Surjanto mengatakan, pihaknya akan peningkatan kapasitas pompa air dan pendistribusian air kepada pelanggan sehingga diharapkan pelayanan semakin meningkat.

“Kami telah mengupayakan penambahan pompa air untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan air bersih, apalagi menjelang dan waktu hari raya Idul Fitri,” katanya, Selasa, 28 Mei 2019.

Penambahan pompa air merupakan program dari Bupati Barito Utara untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat terhadap kebutuhan air bersih.

Saat ini pihaknya tengah melakukan penambahan dan penggantian mesin yang sebelumnya berkapasitas lebih kecil,  diharapkan sebelum Idul Fitri program ini rampung.

Dalam kesempatan ini dia juga mengimbau pelanggan PDAM tertib dalam membayar tagihan air. Karena dengan tertibnya pembayaran tagihan, PDAM akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik.

"Selain itu juga, diharapkan masyarakat dapat menggunakan air seperlunya," pesannya.  (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru