Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Harapkan Bupati Gunung Mas Baru Langsung Kerja Keras

  • Oleh Budi Yulianto
  • 28 Mei 2019 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Jaya S Monong, SE, M.Si dan Ir. Efrensia L.P Umbing, M.Si resmi menduduki jabatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gunung Mas periode 2019-2024.

Ini setelah keduanya dilantik oleh Gubernur Kalteng Sugianto Sabran di Istana Isen Mulang, Palangka Raya, Selasa, 28 Mei 2019.

Kepada wartawan, gubernur berharap pejabat baru ini harus langsung bekerja keras dalam mewujudkan pembangunan menuju Kalteng Berkah.

Ia menuturkan, tugas dan tanggung jawab sebagai kepala daerah tidaklah mudah. Butuh tanggung jawab besar untuk memimpin lima tahun ke depan terhitung sejak masa pelantikan.

Gubernur juga mengingatkan untuk senantiasi menjaga amanah yang telah diberikan masyarakat. “Bekerjalah bersama-sama dengan aparat birokrasi secara professional dan penuh integristas,” pesannya.

“Kebijakan yang diambil agar senantiasi bersinergi dengan pemerintah provinsi dan pusat, serta teruslah berupaya untuk kersejahteraan dan kemakmuran masyarakat Kabupaten Gunung Mas,” ungkapnya.

Gubernur juga mengingatkan terkait dengan insfrastuktur. Ia berpesan agar kepala daerah yang baru ini bisa mengelola infrastruktur dengan baik dan seadil-adilnya demi mensejahterakan masyarakat. (BUDI YULIANTO/B-5/ADV)

Berita Terbaru