Polres Katingan Serahkan Bingkisan Lebaran 

  • Oleh Abdul Gofur
  • 28 Mei 2019 - 16:16 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Usai memimpin apel gelar pasukan dalam rangka operasi ketupat telabang, Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting memberikan tali asih dengan menyerahkan bingkisan lebaran kepada sejumlah pihak, Selasa, 28 Mei 2019.

Pada kesempatan ini Kapolres AKBP E Dharma B Ginting menyerahkan bingkisan lebaran secara simbolis kepada kepada pensiunan Polri, Warakawuri, awak media baik cetak maupun online yang tergabung dalam PWI Kabupaten Katingan dan seluruh anggota Polri sejajaran Polres Katingan.

"Ini adalah wujud kepedulian kita, Polres Katingan khususnya kepada internal Polri, para purnawirawan dan warakawuri serta rekan mitra kerja kita, baik itu dari kalangan wartawan maupun mitra kerja yang lainnya di seluruh wilayah Kabupaten Katingan,“ kata Kapolres Dharma Ginting.

Polres Katingan memberikan tali asih Ramadan berkah berupa bingkisan lebaran yang berisi kebutuhan pokok untuk Lebaran dengan maksud menjalin tali silahturahmi kepada keluarga besar dan mitra kerja Polres Katingan.

Sebelumnya dalam rangka pengamanan arus mudik dan arus balik Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Polres Katingan melaksanakan apel gelar pasukan operasi ketupat telabang di halaman Mapolres Katingan.

Gelar pasukan tersebut di hadiri Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang dan unsur Forkopimda Kabupaten Katingan.

Bertindak selaku inspektur upacara Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru