Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Pandeglang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan: Jabatan Itu Kepercayaan Pimpinan kepada Kalian  

  • Oleh Reno
  • 28 Mei 2019 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pelantikan Direktur Rumah Sakit Kuala Pembuang, pejabat Administrator dan Pengawas di lingkup Pemkab Seruyan dilakukan Bupati Seuyan Yulhaidir di Pendopo Rumah Jabatan Bupati di Kuala Pembuang, Selasa 28 Mei 2019.

Bagi Aparatur Sipil Negara atau ASN yang baru dilantikan agar segera menyesuaikan diri dan mengenali lingkungan barunya serta bisa bekerjasama dengan baik dengan rekan-rekan kerjanya.

"Jangan sampai menunggu satu atau dua minggu baru serah terima jabatan, besok paling lambat sudah serah terima jangan ada alasan lagi menunda sertijab," ungkap Bupati usai melantik pejabat.

Menurut Yulhaidir, orang yang sudah dilantiknya tersebut dinilai dan dianggap mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai dengan pengamatannya.

"Jabatan itu kepercayaan pimpinan kepada kalian, sehingga harus dilaksanakan dengan baik tanpa ada ras berat hati mengerjakan pekerjaannya nanti," jelasnya.

Dirinya meyakini kemampuan ASN sudah diatas rata-rata dan mampu mengerjakan tugas yang diberikan oleh pimpinan.

"Kalau tidak bisa bekerja arti ASN itu sedang sakau, atau terpengaruh narkoba. Apabila orang yang normal ketika diberikan tugas tentu akan bisa dikerjakan, apalagi rata-rata ASN ini lulusan sarjana," imbuh Bupati. (RENO/B-5)

Berita Terbaru