Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator ini Apresiasi Pelaksanaan Pasar Murah Jelang Lebaran

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Mei 2019 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kapuas Ahmad Baihaqi mengapresiasi jajaran pemkab yang sudah laksanakan kegiayan pasar murah di sejumlah titik menjelang Lebaran. Sehingga paling tidak bisa meringankan beban masyarakat.

Menurut politisi PKB itu, pasar murah penting dilaksanakan guna menyeimbangkan harga bahan kebutuhan pokok yang cenderung naik menjelang Lebaran. Sedangkan keperluan masyarakat juga meningkat.

"Kami sambut baik kegiatan ini. Mudah-mudahan bisa membantu masyarakat. Karena diketahui harga yang dijual separuh lebih murah dari dipasaran," ucap Baihaqi, Selasa, 28 Mei 2019.

Ia berharap, kegiatan ini dapat terus terlaksana dengan baik dan menyasar lebih banyak lagi kecamatan. Sehingga bisa memberikan dampak yang positif bagi perekonomian masyatakat.

"Supaya warga bisa merayakan Lebaran dengan nyaman dan senang, semoga tepat sasaran dan sesuai kebutuhan masyarakat," katanya.

Ia juga berharap, masyarakat dapat memanfaatkan kegiatan itu dengan maksimal. Karena, saat ini sudah terlaksana di beberapa tempat dan akan terus berlanjut.

"Kami sekali lagi berharap paket sembako murah yang dibagikan itu bisa membantu warga," tuturnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru