Edy Pratowo Hadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas

  • Oleh James Donny
  • 28 Mei 2019 - 19:06 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau- Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo menghadiri prosesi pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas, Jaya S. Monong dan Efrensia L Umbing, Selasa,  28 Mei 2019. Pelantikan digelar di Istana Isen Mulang, Palangka Raya. 

Prosesi pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas periode 2019-2024 dipimpin Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran. 

Bupati Edy Pratowo yang hadir dalam acara itu turut menyampaikan ucapan selamat kepada Jaya S Monong dan Efrensia L Umbing dan berharap keduanya bisa membawa Kabupaten Gunung Mas lebih maju dan masyarakatnya lebih sejahterah. 

Demikian juga sampai Gubernur Sugianto Sabran. Orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai itu menginginkan Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas yang baru bekerja keras dalam mewujudkan pembangunan menuju Kalteng Berkah.

Menurut Gubernur, tugas dan tanggung jawab sebagai kepala daerah tidaklah mudah. Butuh tanggung jawab besar untuk memimpin lima tahun ke depan. 

Karenanya, ia berpesan untuk selalu menjaga amanah yang telah diberikan masyarakat. 

“Bekerja secara profesional dan penuh integristas, serta kebijakan yang diambil agar senantiasi bersinergi dengan pemerintah provinsi dan pusat. Teruslah berupaya untuk menyejahterakan dan memakmurkan masyarakat Kabupaten Gunung Mas,” harapnya. (JAMES DONNY/B-3)

Berita Terbaru