Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Danrem 102 Panju Panjung Jalin Silaturahmi dengan Insan Pers

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 28 Mei 2019 - 19:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Komandan Korem 102 Panju Panjung Kolonel Arm Saiful Rizal menjalin silaturahmi dengan insan pers melalui buka bersama di salah satu rumah makan di Kota Palangka Raya.

Dalam sambutannya Saiful mengatakan melalui silaturahmi ini dia dan jajarannya ingin memperkuat kebersamaan dan mengajak awak media menjauhi ujaran kebencian.

"Ini adalah salah satu sumbangsih dalam memajukan informasi melalui silaturahmi dengan pelalu pers di Kalimantan Tengah," ucapnya, Selasa, 28 Mei 2019.

Sementara itu Ketua Persatuan Wartawan Indonesja atau PWI Kalimantan Tengah, Sutransyah menyabut baik agenda buka bersama yang diinisiasati Korem 102 Panju Panjung tersebut.

"Kita menyambut baik kegiatan ini dan harapannya silaturahmi insan pers dengan pemerintah tetap berjalan dengan baik," lanjutnya.

Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia atau IJTI Kalimantan Tengah, Tantawi Jauhari mengaku juga menyambut baik buka puasa bersama tersebut.

"Sebagai penyambung lidah masyarakat, kami tentunya sangat memerlukan masukan dan saran dari Korem 102 Panju/Panjung atau instansi lainnya agar pemberitaan di Bumi Tambun Bungai semakin berkualitas," ungkap Tantawi. (GAZALI/B-6)

Berita Terbaru