Kapolres Seruyan: Laksanakan Tugas dengan Penuh Tanggung Jawab

  • Oleh Reno
  • 28 Mei 2019 - 19:52 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Acara kenal pamit Kasat Lantas dan Kapolsek Hanau, Polres Seruyan berlangsung lancar.

Acara yang dikemas bersamaan dengan buka puasa bersama ini digelar di aula Polres Seruyan, Selasa 28 Mei 2019.

Kapolres Seruyan AKBP Ramon Z Ginting mengatakan menjadi polisi itu panggilan jiwa, maka ketika sudah mengemban jabatan harus dijalani dengan tanggung jawab.

"Ketika mendapatkan tugas dengan suatu jabatan harus dilaksanakan dengan rasa senang hati, bersungguh-sungguh. Karena jabatan adalah suatu kepercayaan pimpinan kepada kita," ungkapnya.

Jabatan itu bisa datang dan pergi, sekarang ketika diberi jabatan maka harus dilaksanakan dengan baik penuh rasa tanggunggungjawab.

"Jangan dianggap suatu hal yang berat ketika negara membutuhkan, masyarakat membutuhkan apapun kondisinya kita harus siap, termasuk saya pribadi selalu siap," jelasnya.

Pejabat polres yang melaksanakan pisah sambut adalah Kasat Lantas Polres Seruyan yang dijabat AKP Budiono digantikan AKP Johari Fitri Casdy.

AKP Budiono diangkat dalam jabatan baru sebagai Bhayangkara Administrasi Penyelia Bidang Binkar RO SDM Polda Kalimantan Tengah lantaran sedang menempuh pendidikan.

Sementara Kapolsek Hanau yang semula dijabat Ipda Prio Amboro kini digantikan Ipda Budi Utomo.

Ipda Prio Amboro diangkat dalam jabatan baru sebagai Ps. Paur Subbagselek Bagdalpers RO SDM Polda Kalimantan Tengah. (RENO/B-6)

Berita Terbaru