Bupati Barito Utara Hadiri Pelantikan Bupati Gunung Mas

  • Oleh Ramadani
  • 28 Mei 2019 - 20:22 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, Nadalsyah menghadiri pelantikan Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong dan Wakilnya Efrensia LP Umbing di Kota Palangka Raya.

Keduanya dilantik oleh Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran di Istana Isen Mulang, Selasa 28 Mei 2019.

Pasangan Jaya S Monong dan Efrensia LP Umbing dinyatakan memperoleh suara terbanyak pada Pilkada Gunung Mas dalam rapat pleno KPU 27 Juni 2018.

Namun karena masa jabatan Bupati Gunung Mas, Arthon S Dohong belum berakhir, maka pelantikan bupati terpilih diundur sampai masa jabatan bupati sebelumnya berakhir.

Nadalsyah bersama Ketua DPRD Barito Utara mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas.

"Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara saya mengucapkan selamat bertugas kepada Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong dan Wakilnya Efrensia LP Umbing. Semoga sukses dalam melaksanakan amanah rakyat Gunung Mas yang telah mempercayakan kepadanya untuk memimpin Kabupaten Gunung Mas 5 tahun ke depan,” ucapnya.

Nadalsyah berharap dengan dilantiknya Bupati Gunung Mas bisa lebih meningkatkan hubungan harmonis yang telah terjalin antara Barito Utara dan Gunung Mas. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru