Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Kominfosandi Pulang Pisau Silaturahmi dan Buka Puasa dengan Wartawan

  • Oleh James Donny
  • 28 Mei 2019 - 20:42 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfosandi) Kabupaten Pulang Pisau menggelar silaturahmi dan temu wartawan sekaligus buka puasa bersama para wartawan, Selasa, 28 Mei 2019.

Kepala Diskominfostandi Pulang Pisau, Moh Insyafi mengatakan silaturahmi dengan para wartawan ini dalam rangka mempererat tali silaturahim dan komunikasi antara pemerintah daerah dengan insan pers.

Insyafi mengatakan media sangat berperan dalam menyampaikan informasi hasil pembangunan yang telah dilaksanakan pemerintah daerah.

"Selama ini kerja sama antara Pemkab Pulang Pisau dengan media sudah terjalin baik," katanya. Atas nama pemerintah daerah, Insyafi mengucapkan terima kasih kepada awak media yang telah menjadi mitra dan bekerjasama dengan baik.

Sementara itu Ketua PWI Pulang Pisau, I Nyoman Wedha berharap ke depan kerja sama yang sudah terbangun dengan baik ini bisa ditingkatkan lagi.

"Harapan kami sebagai mitra pemerintah ke depan bisa meningkatkan dan menjalankan peran dengan baik dengan menyajikan informasi yang faktual, berimbang, dan transparan," ujarnya. (JAMES DONNY/B-6)

Berita Terbaru