Pelimpahan Berkas Kejari Kotawaringin Timur Lanjut Usai Lebaran 

  • Oleh Naco
  • 29 Mei 2019 - 12:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pelimpahan berkas tahap II tindak pidana dari penyidik kepolisian di Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur akan kembali dilakukan usai lebaran nanti.

Saat ini pelimpahan tidak dilakukan apalagi tidak lama lagi libur lebaran akan dilaksanakan. Termasul proses sidang pidana di Pengadilan Negeri Sampit.

"Pelimpahan terakhir Senin, 27 Mei 2019 lalu. Setelah itu tidak ada, mungkin dilanjutkan setelah lebaran nanti," ucap Kepala Kejari Kotawaringin Timur, Wahyudi melalui Kasi Pidana Umum, Lutvi Tri Cahyanto.

Pelimpahan berkas perkara dan tersangka yang dilakukan ke Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur terakhir dilakukan perkara pengoplosan beras. 

"Itu dilimpahkan karena penahanan di penyidik habis, berkas perkara lengkap langsung dilimpahkan," tegasnya.

Begitu juga persidangan terakhir dilakukan pada Selasa, 28 Mei 2019. Sidang akan kembali digelar usai libur lebaran sesauai dari beberapa agenda sidang yang dijadwalkan majelis hakim.

Sementara untuk pelayanan tetap berjalan seperti biasa. Bahkan tampak sejumlah keluarga tahanan meminta surat besuk di Kejari Kotawaringin Timur. (NACO/B-5)

Berita Terbaru