Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toba Samosir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Arton S Dohong Harapkan Bupati Gunung Mas Baru Lanjutkan Pembangunan Jalan 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 29 Mei 2019 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Mantan Bupati Gunung Mas, Arton S Dohong mengharapkan bupati yang baru, Jaya S Monong bisa melanjutkan pembangunan jalan menuju pedesaan di kabupaten setempat.

"Ada beberapa hal yang belum mampu kami laksanakan secara tuntas. Yaitu pembangunan. Tapi yang namanya pembangunan memang tidak pernah tuntas pasti terus menerus bergulir," kata Arton, Rabu, 29 Mei 2019.

"Saya berharap, terutama pada infrastruktur sampai ke desa bisa dilanjutkan. Untuk badan jalannya sudah dibuka" imbuhnya.

Menurut Arton, soal pembangunan jalan, ia bersama mantan wakilnya, Rony Karlos baru mampu menuntaskan 30 persen dari total ruas jalan yang perlu dibangun yakni sepanjang 700 kilometer.

Sementara itu, Jaya S Monong mengatakan bahwa dalam tugasnya ia bersama wakilnya, Efrensia L.P Umbing akan meningkatkan disiplin ASN. 

Kemudian akan mengevaluasi kelembagaan di lingkungan SOPD dan pembenahan wajah ibu kota Kabupaten Gunung Mas.

"Untuk infrastruktur tentu saja juga dilanjutkan," tuturnya.

Sekadar diketahui, pada hari ini, Rabu, 29 Mei 2019, pejabat lama dan baru melakukan serahterima jabatan atau Sertijab di kabupaten setempat. Kegiatan itu dipimpin oleh Sekda Kalteng Fakhrizal Fitri. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru