Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kapuas Harapkan Pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Bisa Bersinergi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 29 Mei 2019 - 15:52 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengukuhkan pengurus Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Daerah Kapuas periode 2019 - 2024, Rabu 29 Mei 2019.

Dalam kesempatannya, Bupati Kapuas berharap seluruh pengurus lembaga pengembangan Pesparawi yang baru dikukuhkan dapat saling bersinergi, guna memajukan dan mengenalkan Pesparawi Kabupaten Kapuas baik di tingkat daerah maupun nasional.

"Saya harap seluruh pengurus dapat bekerja secara maksimal mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan agar Kabupaten Kapuas dapat berbicara tidak saja di tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, tetapi juga nasional," kata Ben usai kegiatan.

"Mari semuanya bersama - sama bekerjasama dengan baik untuk memajukan Pesparawi ini," lanjutnya.

Ben Brahim juga berharap kepada kepengurusan yang baru dilantik ini, agar bisa memberikan prestasi dan hasil yang optimal dalam berbagai kegiatan ke depannya.

“Selamat kepada pengurus yang baru dikukuhkan dan selamat bekerja mempersiapkan para penyanyi Kabupaten Kapuas,” pungkas Ben.

Adapun dikukuhkan sebagai Ketua Umum, Septedy, Sekretaris, Freddy Jaya Handriono, dan bendahara M Pronika Sinaga. Selain pengurus inti ada pula bidang-bidang yang menangani Pesparawi. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru