Arton S Dohong Mengajak Masyarakat Dukung Bupati Gunung Mas Baru

  • Oleh Magang 1
  • 29 Mei 2019 - 16:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas periode 2014 - 2019, Arton S Dohong, mengajak seluruh pihak untuk mendukung Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas Periode 2019 - 2024, Jaya S Monong dan Efrensia LP Umbing.

“Mari kita semua bersama-sama mendukung Bapak Jaya S Monong dan Ibu Efrensia LP Umbing dalam menjalankan tugasnya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas,” kata Arton usai rapat paripurna istimewa di DPRD, Rabu, 29 Mei 2019.

Dengan dukungan dari seluruh pihak, diharapkan nantinya Jaya dan Efrensia dapat menjalankan tugas dengan baik dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Gumas, sehingga kesejahteraan masyarakat akan semakin meningkat.

Pada kesempatan ini Arton juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak, khususnya kepada masyarakat Kabupaten Gumas yang telah mendukungnya dan Rony, dalam menjalankan tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gumas Periode 2014-2019.

Dia berharap ke depan masyarakat di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau dapat bersatu padu dan mendukung Jaya - Efrensia dalam menjalankan setiap program, dan tidak lagi terkotak-kotak karena perbedaan pilihan saat pilkada.

Sementara itu, Jaya S Monong menyampaikan ucapan terimakasih kepada Arton dan Rony yang telah mengemban tugas dan tanggungjawab selama lima tahun terakhir, serta mengawal proses pelaksanaan pilkada dengan baik, sampai dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Gumas terpilih. (MAGANG 1/B-11)

Berita Terbaru