Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pegunungan Bintang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Apresiasi Pemkab Barito Timur Pertahankan WTP

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 29 Mei 2019 - 20:36 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - DPRD memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Barito Timur yang telah menoreh prestasi yang luar biasa yaitu mempertahankan predikat opini wajar tanpa pengecualian (WTP) yang ke 3 kalinya dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Apresiasi ini disampaikan Wakil Ketua DPRD Barito Timur, Ariantho S Muller saat memberikan sambutan pada acara safari Ramadan 1440 Hijriah, Rabu 29 Mei 2019.

Ariantho juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bartim dan jajaranya yang selama ini sudah bekerjasama dengan baik, sehingga Pemkab Bartim memperoleh predikat WTP 3 tahun berturut-turut.

"Pemkab merupakan mitra kerja yang baik dan atas kerja keras yang selama ini untuk membangun Bartim jaya selalu," ucapnya.

Dengan kembali mendapat predikat WTP ini menjadi motivasi kerja lebih baik ke depan, kekurangan dalam pengelolaan keuangan dan transparasi merupakan hal pembelajaran buat semua.

"DPRD sebagai pengawasan akan selalu mendukung kinerja pemda dan program yang telah direncanakan segera dilaksanakan," pungkansya. (PRASOJO/B-6)

Berita Terbaru