Buka Puasa Bersama Ajang Jalin Silaturahmi

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 29 Mei 2019 - 20:52 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Provinsi Kalimantan Tengah, Leonard S Ampung menilai kegiatan buka puasa bersama merupakan ajang untuk memperkuat silaturahmi.

"Buka puasa bersama ini tujuannya untuk memperkuat silaturahmi dan kebersamaan di lingkup Disperkimtan," ucap Leonard, Rabu, 29 Mei 2019.

Dia berharap melalui momentum Ramadan ini seluruh pegawai Disperkimtan lebih semangat dan profesional dalam bekerja. Menjadikan hikmah Ramadan sebagai pemacu semangat kerja.

"Melalui bulan Ramadan ini pegawai lebih disiplin. Karena jika tidak disiplin dan konsisten tidak akan bisa menjalankan ibadah puasa. Semoga sikap disiplin ini bisa terus terjaga sampai nanti setelah Ramadan," sebutnya.

Selain itu acara buka bersama juga menjadi ajang untuk berbagi dengan sesama. Menanamkan sikap empati dan peduli terhadap sesama.

"Karena memang buka bersama ini pesertanya tidak hanya pegawai lingkup Disperkimtan, tapi juga masyarakat sekitar dan anak panti asuhan," tandasnya. (HERMAWAN DP/B-6)

Berita Terbaru