Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barito Utara akan Adakan Hiburan di 2 Objek Wisata Pada Libur Lebaran

  • Oleh Ramadani
  • 30 Mei 2019 - 07:14 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Pemkab Barito Utara akan mengadakan hiburan di dua objek wisata, yakni di Air Terjun Jantur Doyan Km 18 arah Muara Teweh – Puruk Cahu dan Dam Trinsing, Desa Trinsing, Kecamatan Teweh Selatan pada libur lebaran Idul Fitri 1440 Hijriyah nanti.

Kepala Dinas kebudayaan, pariwisata, Kepemudaan dan Olah Raga (Budparpora) Barito Utara H Arbaidi mengatakan, hiburan tersebut berupa panggung musik yang akan dimeriahkan sejumlah artis Muara Teweh.

Namun, kata Arbaidi, untuk masuk pada objek wisata yang ada, akan dikenakan biaya tiket Rp6.000 per orang. “Kami telah menyediakan tiket yang resmi bagi pengunjung objek wisata ini. Jumlah tiket diperkirakan akan memenuhi bagi seluruh pengunjung,” katanya, Kamis, 30 Mei 2019.

Hiburan musik bertujuan agar pengunjung dapat terhibur saat menikmati di objek wisata bersama keluarga, kerabat dan lainnya.

“Hiburan ini baru pertama kali disediakan saat liburan lebaran,” katanya.

Sebagai keamanan, pihaknya menempatkan petugas atau pegawai dinas di seluruh objek wisata tersebut untuk mengawal dan mengawasi para pengunjung agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. 

Ia mengimbau pengunjung menjaga dan merawat fasilitas yang ada di lokasi objek wisata. Pengunjung juga diminta membuang sampah di tempat yang telah disediakan. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru