Dua Orang Tewas Usai Mobil Tabrak Pohon 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 30 Mei 2019 - 12:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebuah mobil Ertiga KH 1037 AT menabrak pohon di pinggir Jalan RTA Milono Km 4,5 Palangka Raya, Kamis, 30 Mei 2019. Akibat kejadian itu, dua orang tewas.

Mereka yang tewas adalah sopir mobil berinisial MR (30) warga Kapuas Hulu dan pemilik mobil berinisial Her (40) asal Jawa Timur.

Kecelakaan tersebut juga membuat dua orang penumpang mengalami luka berat. Yaitu MFR (43) warga Kapuas dan HP (36) warga Murung Raya.

"Kasus ini sudah kita tangani dan masih dalam proses penyelidikan," kata Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar melalui Kasat Lantas AKP Anang Hardyanto.

 Anang didampingi Kanit Laka Aiptu Tri Marsono menuturkan, peristiwa tersebut murni kecelakaan tunggal. Awalnya, mobil meluncur dari arah bundaran burung menuju bundaran kecil Palangka Raya.

Mendekati lokasi kejadian, sopir mengantuk. Hal itu mengakibatkan mobil oleng ke arah kiri hingga tidak lama kemudian langsung menabrak pohon di pinggir jalan kawasan setempat.

“Untuk sopir, meninggal dunia di rumah sakit setelah sempat mendapatkan perawatan. Sedangkan pemilik mobil meninggal dunia di lokasi kejadian,” tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru