Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dukung Bupati Baru, Ini Kata Ketua DPRD Gunung Mas

  • Oleh Magang 1
  • 30 Mei 2019 - 22:02 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Ketua DPRD Gunung Mas, Gumer mengajak seluruh masyarakat untuk menghilangkan perbedaan dan mendukung kepemimpinan Bupati dan Wakilnya Jaya S Monong dan Efrensia LP Umbing.

“Saya megimbau masyarakat, mari kita dukung kepemimpinan yang baru ini,” ujar Gumer saat serah terima jabatan bupati, Rabu, 29 Mei 2019.

Dia berpesan agar masyarakat menghilangkan perbedaan dan mengutamakan persatuan dengan mengedepankan musyawarah mufakat demi kepentingan masyarakat, pemerintah, dan negara.

Dalam pembangunan ke depan hendaknya harus saling bergandengan tangan, maju bersama, dan berkarya dengan mengerahkan seluruh tenaga pikiran dan kemampuan.

Tentunya dengan melibatkan semua pihak terkait untuk melanjutkan pembangunan menuju terwujudnya Gunung Mas yang bermartabat, maju, berdaya saing, sejahtera, dan mandiri.

“Dengan demikian, cita-cita pembangunan di daerah ini akan dapat tercapai, sehingga keadilan dan kemakmuran akan dirasakan oleh kita semua di masa yang akan datang,” tandasnya. (MAGANG 1/B-6)

Berita Terbaru