Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banjar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Balai Latihan Kerja Bekasi Cari Pemuda Gunung Mas Untuk Ikuti Pelatihan

  • Oleh Magang 1
  • 30 Mei 2019 - 20:12 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Balai Besar Pendidikan dan Latihan Kerja (BBPLK) Bekasi mencari pemuda dari Kabupaten Gunung Mas untuk mengikuti program pelatihan berbasis kompetensi kejuruan.

“Berdasarkan koordinasi kami dengan BBPLK Bekasi ada alokasi kebutuhan peserta dari daerah kita,” ujar Kepala Dinas Transmigrasi, Tenaga Kerja, Koperasi dan UKM Kabupaten Gunung Mas, Letus Guntur melalui pesan singkat, Kamis, 30 Mei 2019.

Program pelatihan berbasis kompetensi kejuruan ini adalah TIK, refrigeration dan elektronika. Untuk TIK / perakitan komputer jumlah kuota yang dicari 3 orang, untuk elektronika/teknisi HP yang dicari 4 orang.

Selanjutnya jurusan elektronika/audio video yang dicari 4 orang, dan refrigeration/AC split 2 orang.

Peserta pelatihan minimal berusia 18 tahun dan maksimal 26 tahun dengan pendidikan SMA. Di samping itu ada persyaratan yang harus mereka penuhi.

“Pendaftaran peserta seleksi sampai 18 Juni 2019. Nantinya juga akan ada seleksi yang dilakukan BBPLK Bekasi 20 Juni 2019 di kantor Distransnakop dan UKM Kabupaten Gunung Mas. Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi kami,” tandasnya. (MAGANG 1/B-6)

Berita Terbaru