Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wakatobi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Imbauan Bupati Gunung Mas Kepada Pemudik

  • Oleh Magang 1
  • 30 Mei 2019 - 21:02 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong berpesan kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman agar selalu mengutamakan keselamatan.

“Hati-hati di jalan dan perhatikan keadaan kendaraan yang akan digunakan saat mudik,” ujarnya seusai buka puasa bersama di Masjid Darun Najah, Kuala Kurun, Rabu, 29 Mei 2019.

Dia menyampaikan pengendara juga diminta selalu memperhatikan rambu lalu lintas dan tidak memaksakan diri meneruskan perjalanan jika kondisi tubuh sudah lelah.

“Jika sudah merasa lelah dan mengantuk, pengendara sebaiknya beristirahat di tempat yang sudah disediakan pihak kepolisian,” tuturnya.

Jaya berharap para pemudik selamat sampai ke tujuan, baik saat menuju ke kampung halaman maupun saat kembali ke Kabupaten Gunung Mas.

Sementara itu Kapolres Gunung Mas, AKBP Yudi Yuliadin telah menyiapkan 3 pos pengamanan yang bisa dimanfaatkan oleh pemudik untuk beristirahat.

“Pos pengamanan kami siapkan di Taman Kota Kuala Kurun, Kecamatan Sepang, dan Kecamatan Manuhing,” pungkasnya. (MAGANG 1/B-6)

Berita Terbaru