Lembaga Amil Zakat Nurul Fikri Pangkalan Bun Santuni Anak Yatim

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 30 Mei 2019 - 21:12 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebanyak 625 penghafal Alquran di Jalur Gaza, Palestina menerima manfaat dari distribusi bantuan dari Lembaga Amil Zakat (LAZ) Nurul Fikri.

Dana terkumpul dari donasi dalam kegiatan safari Ramadan bersama da'i dari Palestina diberbagai kota dan salah satunya di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat.

LAZ Nurul Fikri Pangkalan Bun yang beralamat di Jalan GM Arsyad No 75 tidak berselang lama kembali menyelenggarakan program buka bersama 10.000 yatim dhuafa dan belanja bareng yatim yang bertajuk 'Kado Lebaran Yatim Dhuafa' yang dilaksanakan di Duta Mode Pangkalan Bun, Kamis, 30 Mei 2019.

Agus (7 tahun) salah satu yatim penerima manfaat program ini mengaku senang diajak berbelanja dan memilih baju sendiri untuk lebaran.

Sementara itu Elis Elyas, Manajer Area LAZ Nurul Fikri Pangkalan Bun atas terselenggaranya berbagai program Ramadan mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh donatur dan pihak-pihak yang terlibat.

Ifthar Jama\'i Darul Quran Gaza Palestina oleh LAZ Nurul Fikri
Ifthar Jama\'i Darul Quran Gaza Palestina oleh LAZ Nurul Fikri

"Tanpa pertolongan Allah melalui tangan-tangan donatur LAZ Nurul Fikri pasti kami tidak mampu semaksimal ini dalam memberikan manfaat bagi saudara kita yang membutuhkan. Semoga para donatur senantiasa diberikan rizki yang berkah dan melimpah," ujarnya.

Elis menambahkan bahwasannya LAZ Nurul Fikri Pangkalan Bun hingga malam takbiran masih akan terus membuka pintu dan melayani warga yang ingin menunaikan zakat mal dan zakat fitrah. Bahkan pihaknya siap melayani menjemput zakat para muzaki melalui layanan call center. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru