Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PWI Kalimantan Tengah Siapkan 130 Bingkisan bagi Anggota

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 31 Mei 2019 - 08:04 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Hari ini, Persatuan Wartawan Indonesia atau PWI Kalimantan Tengah akan membagikan 130 bingkisan bagi para anggotanya yang berdomisili di Kota Palangka Raya. 

Ketua PWI Kalteng Sutransyah menuturkan, bingkisan itu berasal dari pemberian pemerintah dan mitra kerja PWI. Ia pun menyampaikan terima kasih kepada pihak yang rutin memberi bantuan untuk PWI menjelang hari besar keagamaan.

Di sisi lain, ia meminta anggota PWI atau Warakauri yang menerima bingkisan supaya tidak menghitung jumlahnya secara materi. Namun menghargai niat tulus sebagai bentuk perhatian untuk mempererat kebersamaan.

"Pembagian paket Lebaran ini rutin dilaksanakan organisasi PWI Kalteng selama 15 tahun terakhir melalui bidang kesejahteraan. Pembagian tali asih ini juga diikuti PWI kabupaten/kota se-Kalteng," imbuhnya.

Bentuk perhatian ini, tidak hanya dilaksanakan pada momen Idulfitri, tetapi juga jelang perayaan Natal.

Ia menambahkan, pembagian paket Lebaran merupakan penutup dari kegiatan Safari Ramadan PWI Kalteng tahun 2019. Kegiatan ini bertepatan dengan berakhirnya masa bakti kepengurusan periode 2014-2019.

"Kami berharap kepengurusan yang terbentuk dari konferensi Juli 2019 mendatang dapat mempertahankan dan meningkatkan tradisi pembagian bingkisan ini, maupun program kerja PWI lainnya," sebut mantan Ketua Umum HMI dan KAHWI wilayah Kalteng ini. (GAZALI/B-3)

Berita Terbaru