Pengendara Motor Tewas Ditabrak Minibus

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 31 Mei 2019 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pengendara sepeda motor Sonic bernomor polisi KH 5093 XX, Nada Satria, tewas di Jalan Jendral Sudirman, Km 6, Kota Sampit, Jumat, 31 Mei 2019.

Pemuda 22 tahun itu meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak pengendara lain hingga jatuh ke jalur berlawanan dan langsung ditabrak mobil minibus.

Informasi yang diperoleh Borneonews, Kecelakaan bermula saat pengendara motor Sonic melaju dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun. Saat itu ia berupaya menyalip motor yang ada di depannya. Namun entah mengapa, menabrak bagian kenalpot kendaraan tersebut.

Dia pun oleng dan jatuh ke jalur lawan. Seketika itu pula tubuhnya ditabrak mobil Avanza bernomor polisi KH 1673 FG yang datang dari arah Pangkalan Bun menuju Sampit.

Kejadian itu membuat korban tewas ditempat kejadian. Sedangkan teman yang di boncengnya hanya mengalami luka ringan. 

"Memang korban sebelum tewas ditabrak mobil, dia lebih dulu jatuh. Namun, jatuhnya ke jalur yang berlawanan. Maka hal itulah yang membuat korban tewas," ujar Fadi, warga yang melihat kejadian tersebut. 

Jasad korban langsung dibawa ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Murjani Sampit. Peristiwa ini kemudian ditangani Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kotim. 

"Kecelakaan tersebut masih kami tangani, dan dalam pengumpulan data-data," kata Kasat Lantas Polres Kotim AKP Yudha Setiawan. (MUHAMMAD HAMIM/B-3) 

Berita Terbaru