Ini Harapan Ketua TP PKK Kapuas dari Pelaksanaan Pasar Murah Ramadan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 31 Mei 2019 - 13:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga atau TP PKK Kabupaten Kapuas dan instansi terkait telah melaksankan pasar murah Ramadan di sejumlah tempat.

Di antaranya Kecamatan Kapuas Timur, Kapuas Murung, Desa Batanjung Kecamatan Kapuas Kuala, dan di Desa Pulau Telo dan Pulau Telo Baru Kecamatan Selat.

Terkait itu, TP PKK Kapuas Ary Egahni sebelumnya menyampaikan terima kasih kepada para camat dan kepala desa yang sudah menyiapkan tempat  dengan baik. Dan mengharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat serta membantu jelang lebaran ini.

“Semoga kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat, karena pasar murah ini menjual bahan pokok dengan harga yang lebih murah dari pasaran saat ini," ucap Ary Egahni, Jumat, 31 Mei 2019.

"Yang jelas kegiatan ini rutin kita laksanakan hampir setiap jelang hari - hari besar," lanjutnya.

Selain itu, disebutkannya pasar murah TP PKK juga mengadakan pasar penyeimbang tabung gas ukuran 3kg yang sempat mengalami kekosongan dan kenaikan harga yang cukup tinggi.

Dengan harga normal dijual Rp 17.500 per tabung lebih murah dibandingkan harga pasar berkisar Rp 25.000 - Rp 30.000 pertabung, dengan syarat hanya membawa KTP.

"Kami berharap ini bisa memberikan rasa nyaman warga khususnya saat merayakan lebaran," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru