Ribuan Warga dan Sejumlah Pejabat Bakal Hadiri Buka Puasa Bersama H Abdul Rasyid AS

  • Oleh Wahyu Krida
  • 01 Juni 2019 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Diperkirakan ribuan warga Pangkalan Bun dan sekitarnya bakal  menghadiri acara buka puasa bersama pemilik Citra Borneo Indah (CBI) Group H Abdul Rasyid AS, di Jalan Hasanudin, Kelurahan Mendawai, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Sabtu, 1 Juni 2019 sore.

Kegiatan rutin tahunan yang sudah dilakukan sejak 16 tahun lalu ini, selain dihadiri ribuan masyarakat, rencananya juga dihadiri para pejabat. 

Di antaranya adalah Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, Irjen Pol.Anang Revandoko, Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Herman Asaribab, Bupati Kobar Nurhidayah, Ketua DPRD Kobar Triyanto, Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy Zulkarnain Sirait, Komandan Kodim 1014 Pangkalan Bun Letkol Inf Muhammad Roni Sulaeman dan pejabat daerah Kabupaten Kobar lainnya.

Seperti pengalaman beberapa tahun lalu, warga yang hadir dalam acara tersebut bukan hanya dari Pangkalan Bun saja,  namun juga berasal dari kabupaten  tetangga.

Pasalnya, dalam kegiatan buka puasa bersama di kediaman H Abdul Rasyid  tersebut sellau diisi oleh penceramah kondang yang selalu ditunggu oleh masyarakat.

Tahun ini ceramah agama rencananya bakal disampaikan oleh Ustaz Sholeh Mahmoed Nasution atau yang kondang disapa dengan nama Ustaz Solmed. (WAHYU KRIDA/m)

Berita Terbaru