Aplikasi Manajemen Relawan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TNI Polri Tunjukan Sinergitas Pengamanan di Kapuas dengan Patroli Gabungan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 31 Mei 2019 - 16:12 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sinergitas TNI Polri terlihat di Kabupaten Kapuas. Seperti yang dilakukan Polsek Kapuas Hilir dan koramil setempat terkait pengamanan, dengan melaksanakan patroli gabungan, Jumat, 31 Mei 2019.

Kapolsek Kapuas Hilir, AKP Darwin bersama perwakilan dari koramil dalam patrolinya menyasar wilayah Jalan Trans Kalimantan, untuk memastikan keamanan dan kenyamanan warga yang melintas. Apalagi, jalur tersebut banyak dilewati pemudik.

"Kegiatan ini kami laksanakan bersama-sama untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat, melalui kehadiran TNI dan Polri yang bersinergi," kata Darwin.

Dalam patroli tersebut pihaknya juga menyempatkan untuk mengecek kapal feri penyeberangan, untuk memastikan kenyamanan dan keamanan masyarakat.

"Kami berharap kehadiran TNI dan Polri di tengah masyarakat ini akan dapat terus menjaga situasi kamtibmas jelang lebaran ini," katanya.

Selain itu, kapolsek juga berharap agar masyarakat dapat bersama-sama menjaga dan mengawasi lingkungan sekitar masing-masing. Sehingga, tetap kondusif.

"Peran aktif masyarakat juga penting dalam mengawasi wilayahnya masing-masing," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru