Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Majene Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Nama Lima Pejabat Administrator Eselon III Kalimantan Tengah yang Dilantik

  • 31 Mei 2019 - 19:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar pelantikan lima pejabat administrator yang baru.

Pelantikan pejabat administrator eselon III tersebut dalam rangka memperluas pengalamam, kemampuan, pen peningkatan karier Aparatur Sipil Negara (ASN).

Rinciannya, Agus Siswadi yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Pengembangan Pemuda Dinas Pemuda dan Olahraga, kini menjabat sebagai Kabag Penatalaksanaan Upacara dan Kerjasama Media pada Biro Protokol dan Komunikasi Publik Sekretariat Daerah Provinsi Kalteng.

Selanjutnya Mofit Saptono, yang sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana pada Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia, dilantik dengan jabatan baru sebagai Kepala Badan Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran Provinsi Kalteng.

Kemudian, ada Kabid Perlindungan Perempuan dan Kualitas Keluarga Dinas Perlindungan Perempuan dan Perlindungan Anak, Norliani, dilantik sebagai Kabid Pengelolaan Sampah, Limbah Bahan Berbahaya, dan Beracun Dinas Lingkungan Hidup.

Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah Bahan Berbahaya dan Beracun pada Dinas Lingkungan Hidup, selanjunya diberikan kepada Marwati Sukwatini.

Terakhir pelaksana pada RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, Lilis Suriani diangkat menjadi Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalteng. (AGUS/ADV/B-11)

Berita Terbaru