Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesisir Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalimantan Tengah Buka Puasa Bersama Masyarakat Kotawaringin Timur

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 31 Mei 2019 - 20:02 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran menggelar berbuka puasa bersama ratusan umat muslim di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Acara buka puasa ini diadakan di Masjid Jami, Jalan IR H Juanda, Kelurahan Mentawa Baru Hilir, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Jumat, 31 Mei 2019. 

"Alhamdulillah saya bisa hadir dan bersama-sama berbuka dengan masyarakat Sampit. Ini merupakan suatu silaturahmi saya dengan masyarakat disini," ujar Sugianto.

Gubernur senang bisa menggelar buka bersama dengan masyarakat, para tokoh agama, dan pejabat Pemkab Kotim.

Apalagi daerah ini merupakan salah satu yang mendukung kepemerintahan mereka dalam 3 tahun terakhir ini. 

"Tentu kalau bukan dukungan masayarakat, kinerja kami akan sulit. Saya bersyukur, masyarakat Kotim dan di kabupaten lain sangat mendukung, sehingga kinerja kami bisa lebih maksimal untuk membangun Kalteng," katanya. 

Dirinya juga meminta kepada masyarakat agar slelau menjaga situasi kamtibmas. Jangan sampai ada seseorang yang merusak dan masyarakat harus melawan itu agar kemanan dan ketentraman daerah ini terus terjaga. 

"Dengan kamtibmas yang baik, maka pembangunan dan juga roda ekonomi akan baik puka. Itulah yang harus dijaga oleh kita semua, baik pemerintah, TNI, Polri, dan masyarakat," terangnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6/Adv) 

Berita Terbaru