Ini Video Wawancara Khusus dengan Hj Nuriyah Soal Acara Buka Puasa Bersama

  • Oleh Ainun Nadzifatus Sholikhah
  • 01 Juni 2019 - 08:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Wajah Hj Nuriyah Abdul Rasyid tampak berkeringat ketika menemui Tim Borneonews untuk memenuhi janji wawancara pada Kamis, 30 Mei 2019, petang, di kediamannya di Jalan Hasanuddin, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. Ia baru saja pulang dari blusukan ke sejumlah pasar untuk mencari suvenir yang akan dibagikan kepada para tamu undangan buka puasa bersama pada awal Juni ini.

Siang itu, ia mengajak stafnya untuk melengkapi kekurangan suvenir. Ini gara-gara ada beberapa karung suvenir kiriman dari Pulau Jawa tidak sesuai kualitas yang diharapkan. 

Tak ingin mengecewakan para tamu, ia memutuskan untuk segera mencari pengganti suvenir itu di Pangkalan Bun, mengingat waktu pelaksanaan acara tinggal tiga hari lagi.

Setelah berbincang sejenak dan usai menunaikan salat Ashar, istri pemilik Citra Borneo Indah (CBI) Group ini bersiap menjawab pertanyaan Borneonews. Media online berpusat di Pangkalan Bun ini ingin mengetahui sejarah dan bagaimana pengelolaan acara Buka Puasa Bersama H Abdul Rasyid AS yang bakal dihadiri puluhan ribu orang ini. 

"Rekaman wawancaranya mengalir saja, nggak usah diedit," kata Hj Nuriyah.

Berikut tayangan video wawancara tersebut. (AINUN NADZIFATUS SHOLIKHAH/m)

Berita Terbaru