Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Maluku Barat Daya Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Cek Armada Angkutan

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 01 Juni 2019 - 11:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemko Palangka Raya melakukan pengecekan armada angkutan yang beroperasi di Kota Palangka Raya pada Sabtu, 1 Juni 2019.

Pengecekan armada dipimpin Wakil Wali Kota Palangka Raya Umi Mastikah. Menyasar dua lokasi utama, yakni Terminal Mihing Mahasa dan Pelabuhan Rambang.

Pengecekan yang dilakukan ini lebih ke arah kelayakan angkutan sebelum melayani masyarakat. Baik itu untuk angkutan yang ada di terminal maupun di pelabuhan.

"Ini penting untuk dilengkapi kelayakannya. Agar masyarakat bisa menikmati layanan angkutan dengan nyaman," kata Umi Mastikah saat bertemu dengan sopir angkot di Terminal Mihing Mahasa.

Selain itu, Umi juga berharap pemilik angkutan untuk tertib dalam administrasi. Serta selalu berkreasi untuk membuat kendaraan angkutanya agar dilirik oleh masyarakat sebagai costumernya.

Dalam pengecekan dan peninjauan armada ini, wakil wali kota didampingi oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya, Eldy, Plt Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan, Gloriana Aden serta kepala Dinas Kominfosantik, Aratuni D Djaban. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru