Kajari Kotawaringin Timur Ajak Jajaran Maknai Hari Lahir Pancasila dengan Toleransi

  • Oleh Naco
  • 01 Juni 2019 - 11:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kepala Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur, Wahyudi menjadi inspektur upacara peringatan Hari Lahir Pancasila di halaman kantor Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur, Sabtu 1 Juni 2019 Jalan A.Yani Sampit.

Dalam upacara tersebut ia menghimbau kepada seluruh peserta upacara itu untuk memaknai hari lahir Pancasila itu dengan komitmen untuk saling toleransi, hidup rukun, dan gotong royong.

"Kita semua harus punya komitmen dalam melaksanakan tugas ini terutama di lingkungan kita sendiri kita harus saling toleransi, hidup rukun, dan gotong royong baik di lingkungan kantor maupun di dalam masyarakat," kata Wahyudi.

Wahyudi ingin sikap yang sudah tertanam dengan baik di lingkungan mereka itu terus dijaga. Bahkan ia mengapresiasi semangat jajarannya selama ini dalam melaksanakan tugas selalu menanamkan sikap tersebut.

Wahyudi tidak pernah henti-hentinya menekankan hal tersebut. Bahkan semangat itu kata dia harus tertanam di mana saja berada.

Pada upacara tersebut dihadiri oleh seluruh Kepala Seksi, Kasubag serta jajaran Jaksa dan pegawai di lingkungan Corp Adhyaksa tersebut.

Upacara peringatan ini sendiri rutin dilaksanakan oleh Kejari Kotawaringin Timur setiap tahunnya. Bahkan meski dalam suasana puasa mereka tetap semangat melaksanakannya. (NACO/B-5)

Berita Terbaru