Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sorong Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mulai Hari Ini Harga Daging Sapi di Murung Raya Naik 

  • Oleh Syahriansyah
  • 01 Juni 2019 - 11:56 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Jelang beberapa hari mendekati lebaran Idul Fitri sejumlah harga komoditas pangan menjadi sorotan karena mengalami kenaikan di antaranya seperti daging sapi.

Pantauan borneonews.co.id di Pasar Pelita Hilir Kota Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya, harga daging sapi mulai hari ini mengalami kenaikan sebesar Rp 10.000 / kg di mana pada hari sebelumnya harga Rp 160.000 / kg hari ini mendadak menjadi Rp 170.000 / kg.

"Baru hari ini naik harga daging sapi Rp 170.000, karena menyesuikan dengan harga suplai daging sapi dari Banjarmasin yang malam tadi kami beli sudah mengalami kenaikan," tutur Tukul, pedagang daging di Pasar Pelita Hilir, Sabtu, 1 Juni  2019.

Kenaikan harga daging sapi menurut Tukul memang sering terjadi setiap tahun apalagi mendekati hari raya Idul Fitri.

"Beberapa hari kedepan kami belum tahu apakah akan mengalami kenaikan lagi,  yang pastinya harga daging sapi tetap mengalami kenaikan hingga hari Selasa depan," tambahnya. 

Selain harga daging sapi beberapa harga komoditas pangan lainnya seperti bawang, cabai, minyak goreng dan telur masih terbilang normal dengan kenaikan harga yang tidak terlalu signifikan. (RIANSYAH/B-5) 

Berita Terbaru