Sekretaris Badan Kesbangpol Kapuas Ditunjuk Jadi Pelaksana Tugas Kepala Badan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 Juni 2019 - 13:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pemkab Kapuas telah menunjuk Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik atau Kesbangpol Marlina menjadi Pelaksana Tugas atau Plt Kepala Badan Kesbangpol, guna mengisi kekosongan karena kepala badan sebelumnya Oka Ariawan memasuki masa pensiun.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor dimana pimpinan di Badan Kesbangpol sebelumnya per tanggal 1 Juni 2019 ini memasuki masa pensiun, sehingga perlu diisi kekosongan jabatan itu.

“Sertijabnya sudah kemarin, dari itu Pemkab Kapuas mengucapkan terima kasih atas pengabdian Bapak Oka Ariawan yang 2,5 tahun sebagai Kepala Badan sehingga di Kabupaten Kapuas terjaga kestabilan politik dan keamanan di Kabupaten Kapuas,” ucap Nafiah usai upacara Hari Lahir Pancasila pada Sabtu, 1 Juni 2019.

Sementara itu, Kepala Badan Kesbangpol  IDG Oka Ariawan mengatakan dengan berakhirnya masa jabatan sebagai Kepada Badan, ia mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kapuas dan Wakil Bupati Kapuas yang memberikan kesempatan untuk mejabat di sebagai Kepala Badan selama 2,5 tahun.

“Terima kasih semua pegawai di kantornya atas kerjasama baik selama menjabat sebagai Kepala Badan. Saya berpesan dengan kepemimpinan Plt Kepala Badan nantinya tetap terus mendukung semua kegiatan dan tetap saling menjalin silaturahmi,” terangnya.


Sedangkan Plt Kepala Badan Kesbangpol Kapuas yang baru ditunjuk Marlina menyampaikan terima kasih atas kepercayaan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas dan mengharapkan bimbingannya dalam tugas pokok dan fungsi agar berjalan optimal.

"Serta akan melanjutkan kegiatan di Badan Kesbangpol Kapuas yang sudah direncanakan sebelumnya," singkat Marlina. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru