Kapolres Kotim dan Dandim 1015 Pantau Arus Mudik di Pelabuhan Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 01 Juni 2019 - 13:38 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kapolres Kotawaringin Timur (Kotim) AKBP Mohammad Rommel bersama Dandim 1015 Sampit Letkol Inv Sumarlin Marjuki memantau arus mudik lebaran di Pelabuhan Sampit, Sabtu, 1 Juni 2019. 

"Hari ini saya bersama Dandim melakukan pemantauan langsung arus mudik di Pelabuhan Sampit, hal itu kami lakukan untuk memastikan arus mudik berjalan aman dan lancar," ujar Rommel, usai memantau arus mudik di Pelabuhan Sampit. 

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga langsung berbincang dengan para penumpang yang sudah berada di dalam kapal. Bahkan beberapa penumpang ditemuinya, baik itu anak-anak dan juga orangtua.

Selain itu, pihaknya juga masuk ke ruang kemudi kapal. Untuk memastikan semua persiapan dari kapten dengan anak buah kapal, benar-benar siao untuk melayani pemudik di Pelabuhan Sampit. 

"Kami sudah memantsu baik itu kesiapan kapal maupun ABK, dan alhamdulillah semuannya saya lihst sudah siap mengangkut penumpang. Dan mudah-mudahan tidak ada gangguan nantinya," terang Rommel. 

Dirinya juga meminta kepada penumpang agar selalu tertib saat masuk maupun saat menunggu keberangkatan. Jangan berbuat hal-hal yang bisa merugikan diri sendiri dan juga ornag lain. Sehingga pelaksanaan mudik bisa terganggu nantinya. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru