Ribuan Masyarakat Mulai Padati Lokasi Buka Puasa Bersama Keluarga H Abdul Rasyid AS

  • Oleh Wahyu Krida
  • 01 Juni 2019 - 15:34 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Ribuan masyarakat mulai memadati lokasi acara buka bersama keluarga H Abdul Rasyid AS di Pangkalan Bun, Sabtu, 1 Juni 2019.

Seperti kegiatan beberapa tahun sebelumnya, acara buka puasa bersama pengusaha nasional H Abdul Rasyid AS, di kediamannya di Jalan Hasanuddin, ini juga dihadiri masyarakat dari luar kota.

Pasalnya, salah satu hak yang menarik perhatian masyarakat setiap tahun  yaitu hadirnya Dai kondang untuk memberikan tausiyah atau ceramah agama.

Tahun ini, Ustaz Soleh Mahmoed Nasution atau dikenal dengan nama kondang Ustaz Solmed akan hadir dan memberikan tausiyah jelang berbuka puasa.

Seperti yang diungkapkan Agus warga Kecamatan Pangkalan Lada. Ia menghadiri acara tersebut dengan isteri dan anaknya. Tidak ketinggalan kakak ipar Agus bersama keluarganya  yang yang bermukim di Kecamatan Pangkalan Banteng juga turut hadir dalam acara ini.

"Jadi tadi kami sekeluarga dijemput oleh ipar saya dari Pangkalan Banteng untuk datang keacaranya Pak Haji Abdul Rasyid. Kabarnya tahun ini ceramah agama diisi oleh Ustaz Solmed. Ini yang membuat kami tertarik untuk menghadiri acara tersebut," ujar Agus bersemangat.

Acara rutin pemilik Citra Borneo Indah Group (CBI) Group itu dihadiri sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat seperti, Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah dan suami, H Ruslan AS yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Tengah, Kapolda Kalteng Brigjen Pol Anang Revandoko,  Pangdam XII Tanjung Pura Mayor Jenderal TNI Herman Asyaribab, Ketua DPRD Kobar Triyanto, Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy Zulkarnain Sirait, Komandan Kodim 1014 Pangkalan Bun Letkol Inf Muhammad Roni Sulaeman dan jajaran pejabat daerah Kabupaten Kobar lainnya. (WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru